Home / Natuna News / Safari Ramadhan Di Kecamatan Seluan, Bupati Natuna Dan Wakil Bupati Sambangi Mesjid Ar-Raja’a

Safari Ramadhan Di Kecamatan Seluan, Bupati Natuna Dan Wakil Bupati Sambangi Mesjid Ar-Raja’a

(wartaKominfo) – Kamis, 06 April 2023 Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan pemerintah daerah Kabupaten Natuna menyambangi Mesjid Ar-raja’a Kecamatan Seluan dalam rangka safari Ramadhan.

Acara diawali dengan Buka bersama dan sholat maghrib berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan taraweh berjamaah dan ceramah agama. Dalam Sambutanya Camat Pulau Seluan, Emil Lesmana menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Beserta rombongan dalam acara safari ramadhan di Kecamatan Pulau Seluan.

“Semenjak Pulau Seluan dimekarkan menjadi Kecamatan Pulau Seluan. Ada beberapa lembaga yang telah kami bentuk untuk mendukung berjalannya kegiatan kecamatan. Kita berharap dengan adanya perangkat kelembagaan, pemerintah kecamatan dapat bersinergi dalam membangun kecamatan seluan yang lebih maju kedepannya” Jelas Emil Lesmana.

Acara ditandai dengan penyerahan sembako SKK Migas dalam program Mecoenergi berbagi kepada pemerintah Kabupaten Natuna yang langsung diserahkan kepada masyarakat seluan yang membutuhkan.

Bupati Natuna menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir dalam musrenbang kecamatan bulan lalu karena adanya musibah longsor serasan.

“Terkait usulan pembangunan kecamatan seluan sudah kita terima, sudah kita masukan dalam musyawarah pembanguan kabupaten . Kita berharap apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat dapat segera dicarikan solusi dalam bentuk pembangunan. Mengingat seluan merupakan kecamatan baru, kita berharap sinergitas antar pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta pemerintahan yang kondusif” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk sama sama meramaikan mesjid, beliau berharap dengan dimuliakannya rumah Allah, semoga menjadi berkah bagi masyarakat seluan secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum.

Selanjutnya Tausiyah agama disampaikan oleh Ustadz Muhamad Nizam, beliau menyampaikan bahwa ramdhan adalah bulan kemulian, karena seluruh amal baik mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...