web site hit counter
Home / Natuna News / Bank Riau Kepri Bagikan 20 Komputer untuk SMP 2 Bunguran Timur

Bank Riau Kepri Bagikan 20 Komputer untuk SMP 2 Bunguran Timur

Tgl Rilis: Selasa, 5 November 2019 | 08:52

NATUNA (HAKA) – Komitmen Bank Riau Kepri dalam meningkatkan kualitas pendidiikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Natuna tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini terlihat dari peran Bank Riau Kepri dalam meningkatkan sarana dan prasarana belajar untuk sekolah-sekolah di Kabupaten Natuna.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Natuna, Irsyadi Sukri menyampaikan, tahun 2019 ini pihaknya menyalurkan bantuan berupa 20 unit komputer, dan 200 pasang meja kursi siswa melalui dana CSR.

“Komputer untuk mendukung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 2 Bunguran Timur, dan meja kursi siswa untuk SDN 001 Ranai, dan SDN 003 Midai masing-masing 100 pasang,” ujarnya disela-sela penyerahan CSR Bank Riaukepri di SDN 001 Ranai, Senin (4/11/2019).

Pemberian CSR ini, kata Irsyadi, merupakan realisasi dari pengajuan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna pada tahun 2018.

“Baru dapat terealisasi di tahun 2019, dan ini sebagai bukti nyata komitmen kamu dalam mewujudkan SDM Natuna yang berkualitas,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna, Suherman mengapresiasi kepedulian Bank Riau Kepri terhadap pendidikan di Natuna.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri atas bantuan yang diberikan kepada 3 sekolah, bantuannya sangat bermanfaat sekali,” tukasnya. (dan)

Sumber : http://www.hariankepri.com/bank-riau-kepri-bagikan-20-komputer-untuk-smp-2-bunguran-timur/

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Jajaki Kerjasama dengan Dubes Singapura

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melakukan penjajakan kerjasama ...