Home / Natuna News / Buka Seleksi PPPK 2023, Bupati Natuna Beri Semangat Kepada Peserta

Buka Seleksi PPPK 2023, Bupati Natuna Beri Semangat Kepada Peserta

(wartaKominfo) – Kepada para peserta ujian tenanglah dalam mengerjakan soal-soal ujian, jangan berfikir tentang hal lain di luar ujian ini, tetap fokus dan konsentrasi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dalam membuka Tes Seleksi PPPK Tahun 2023, bertempat di Ruang Labor Komputer, SMAN 01 Bunguran Timur, Jum’at, 17/11/2023.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan apresiasi terhadap Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Natuna, Dan Badan Kepegawaian Nasional Pekanbaru, beserta panitia pelaksana yang sudah mensukseskan kegiatan ini”. Ucapnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi juga menyampaikan kepada peserta agar memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

 

“Untuk para peserta tes PPPK untuk jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Hal ini tidak akan datang ke dua kalinya, oleh karena itu manfaat sebaik mungkin, peserta benar-benar serius dan fokus dalam mengisi soal -soal tersebut, tapi jangan lupa berdoa, sebab hasilnya benar-benar murni tidak ada interpensi dari pihak manapun dan hasilnya akan keluar setelah peserta mengerjakannya,” lamjutnya.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan kepada peserta yang nanti lulus tetap rendah hati dan kepada yg belum lulus tetap semangat.

 

“Saya juga berharap bagi yang lulus nantinya agar rendah diri dan bagi yang tidak lulus tetap semangat,dan menerimanya dengan berlapang dada masih ada kesempatan selanjutnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Natuna, Team Kepegawaian Nasional Pekanbaru serta Para Peserta Ujian PPPK.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...