Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Acara Pagelaran Seni Kreatif di Alun-alun Pantai Piwang

Bupati Natuna Hadiri Acara Pagelaran Seni Kreatif di Alun-alun Pantai Piwang

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi menghadiri acara Pagelaran Seni Kreatif yang digelar di Alun-alun Pantai Piwang, pada Sabtu Malam, 11 Mei 2024.

Acara pagelaran seni kreatif yang akan rutin digelar setiap bulan dan dibuka untuk masyarakat umum ini merupakan program yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna dengan tujuan memberikan ruang dan panggung kepada sanggar-sanggar yang ada di Kabupaten Natuna untuk pengembangan bakatnya dalam bidang seni.

Dalam sambutannya Wan Siswandi menyampaikan Pagelaran Seni Kreatif berjalan sesuai dengan harapan yaitu selain untuk menghibur masyarakat yang hadir, pagelaran ini dapat menjadi wadah bagi yang memiliki bakat dalam bidang seni.

“Melalui pagelaran seni ini telah tampak kratifitas dan bakat dari anak anak, tentunya kita berharap kegiatan ini seterusnya dapat berjalan lancar,” papar Wan Siswandi.

Diakhir sambutannya Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bunguran Timur atas partisipasinya dalam acara pagelaran seni kreatif yang telah ditampilkan.

“Kepada Smansa yang telah mengisi pagelaran malam ini, saya ucapkan terimakasih semoga selalu dapat mengembangkan bakatnya,” tutup Wan Siswandi.

Pagelaran yang digelar kedua kalinya ini melibatkan Sanggar Lang Buana SMA Negeri 1 Bunguran Timur, setelah sebelumnya perdana digelar pada 27 April 2024 lalu dengan menampilkan beberapa karya seni dari sanggar yang ada di Kabupaten Natuna.

Sanggar Lang Buana SMAN 1 Bunguran Timur dalam pagelaran seni kreatif menampilkan pertunjukan band, drama, solo vokal, tari dan penampilan lainnya dengan jumlah pengisi acara sebanyak lebih dari 50 orang.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...