Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Malam Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Kepala Basarnas Natuna dan Kepala Kajari Natuna

Bupati Natuna Hadiri Malam Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Kepala Basarnas Natuna dan Kepala Kajari Natuna

(wartaKominfo) – Senin, 06 Februari 2023, Bupati Natuna bersama Wakil Bupati Natuna bersama lembaga vertikal daerah menghadiri acara malam silaturahmi pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Basarnas Natuna dan Kepala Kajari Natuna, di Gedung Sri Srindit.

Dalam sambutannya Pejabat lama Kajari Natuna , Imam Ms Sidabutar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh forkopimda yang telah mendukung keberadaan Kajari di Kabupaten Natuna.

“Selama 2 tahun saya bertugas disini, saya merasa sangat didukung dalam berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan olwh kejaksaan. Kami harap sinergi ini dapat dilanjutkan terus untuk membangun natuna yang lebih aman, nyaman dan maju” Jelas Imam Ms Sidabutar.

Selanjutnya dalam Sambutan Pejabat lama Kepala Basarbas Mexianus Bekabel menyampaikan rasa harunya atas dukungan yang diberikan kepada Basarnas Kabupaten Natuna.

“Selama saya bertugas di Natuna, saya membangun system agar Basarnas Natuna bisa menjadi type A, sehingga program dan pembangunan yang kita lakukan mengarah kesana. Dukungan dan sinergitas pemerintah daerah dan forkopimda sangat membantu perkembangan Basarnas Kabupaten Natuna” Jelas Mexianus Bekabel.

Pejabat Baru Kepala Basarnas Kabupaten Natuna, Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas sambutan pemerintah daerah dan forkopimda.

“Pada kesempatan ini saya mohon izin untuk bergabung dan bertugas di Kabupaten Natuna. Semoga sinergitas yang selama ini telah dibangun dapat terus dilanjutkan. Kita berharap basarnas dapat terus melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan keselamatan di Kabupaten Natuna” Jelas Abdul Rahman

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya kepada pejabat lama Kepala Basarnas dan Kajari di Kabupaten Natuna.

“Tentunya ada rasa kehilangan bagi kami pemerintah daerah, karena seluruh kepala forkompinda dan pemerintah daerah adalah keluarga. Tapi kami percaya bahwa keputusan ini adalah bagian dari perjalan untuk melangkah jauh lebih sukses kedepannya” Jelas Wan Siswandi

Acara pisah sambut dan pengantar tugas ditandai dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Natuna, dilanjutkan dengan Wakil Bupati Natuna, diikuti oleh Forkopimda, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...