Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Vihara Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Bupati Natuna Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Vihara Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

(wartaKominfo) – Minggu, 05 Februari 2023, Bupati Natuna hadiri perayaan 15 hari Tahun Baru cina atau yang biasa dikenal dengan perayaan Cap Go Meh di Vihara Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Perayaan Cap Go Meh merupakan perayaan tahunan masyarakat tionghua yang telah diwariskan secara turun temurun di Sedanau, untuk merayakan hari 15 hari tahun baru cina.

Dalam sambutanya Wan Siswandi mengucapakan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini selalu menjaga ketentraman dan kerukunan antar umat beragama, sehingga setiap ada kegiatan keagamaan berlangsung aman dan damai serta saling berdampingan.

“Tentunya kita berharap perayaan Cap Go Meh ini, menjadi momentum untuk kita semua untuk sama sama menjaga kerukunan antar umat beragama. Karena kerukunan adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman serta menjalani hidup secara berdampingan” Jelas Wan Siswandi

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga memenyampaikan entang rencana pembangunan ditahun 2023 ini di kecamtan tersebut. Seperti penerangan lampu jalan, dan beberapa titik perbaikan ruas jalan serta pemasangan pipa ke rumah penduduk dari embung yang sudah ada.

“Tentunya kita berharap apa yang telah direncanakan terlaksana mengingat minimnya anggaran. Untuk pemasangan pipa kita mendapatkan anggaran dari Kementerian PUPR dengan anggaran kurang lebih 20 miliyar” Tambah Wan Siswandi

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...