Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK

Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK

(wartaKominfo) – Rabu 24 Mei 2023, Bupati Natuna menghadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehatan Keluarga bertempat diruang rapat kantor bupati

Adapun TP PKK kecamatan yang dilantik diantaranya kecamatan Bunguran Utara, Serasan Timur, Bunguran Batubi, Seluan dan Pulau Panjang.

Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani usai menandatangani surat keputusan menyampaikan pada kecamatan yang berbeda, tentunya kondisi sosial, potensi daerah, program kerja yang ditetapkan akan cenderung berbeda.

“Berbagai langkah penyesuaian, upaya pendekatan dalam memaksimalkan potensi yang ada harus terus dilakukan dengan 10 progam PKK yang menjadi sandaran utama dalam mendukung pelaksanaan pembangunan ditingkat kecamatan”.

Selanjutnya Bupati Natuna dalam sambutan menyampaikan ini merupakan hal yang melekat dengan jabatan suami dan punya tanggung jawab sesuai tupoksi.

“Harapan kepada ibu PKK yang dilantik agar menjalankan aktivitas jangan menjadikan ini sebagai beban dan tetap menjaga kesehatan,” pesan Siswandi

Melalui kesempatan ini Bupati juga menyampaikan ini adalah amanah yang harus kita syukuri dan ucapan terima kasih kepada camat yang sudah mengizinkan untuk dilantik menjadi ketua tim penggerak PKK.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...