Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Serah Terima Bantuan CSR Pegadaian CP Natuna berupa Tenda kepada Pedagang Kaki Lima Pantai Piwang.

Bupati Natuna Hadiri Serah Terima Bantuan CSR Pegadaian CP Natuna berupa Tenda kepada Pedagang Kaki Lima Pantai Piwang.

(wartaKominfo) – Jumat, 13 Januari 2023, Bupati Natuna hadiri penyerahan secara simbolis Bantuan CSR Pegadaian Natuna kepada serikat pedagang kaki lima Pantai Piwang.

Dalam acara tersebut diserahkan langsung bantuan CSR berupa tenda pedagang sebanyak 30 unit dari pegadaian CP Natuna kepada Bupati Natuna, yang kemudian langsung diserahkan kepada Komunitas Sri Panglima ( Serikat Pedagang Kaki lima) Pantai Piwang.

Kepala Derperindag dalam laporannya menyampaikan, Marwan dalam sambutanya menyampaikan bahwa Bantuan CSR Pegadaian ini merupakan bentuk sinergi mitra pemerintah untuk mendukung ekonomi pergerakan masyarakat.

Dalam sambutanya Kepala Pegadaian CP Natuna, Firmansyah menyampaikan bahwa perencanaan bantuan CSR ini sudah direncanakan sejak bulan Juli tahun lalu, namun ada beberapa kendala teknis maupun kendala pengiriman karena pengaruh cuaca.

“Bantuan CSR ini merupakan bentuk dukungan CP Pegadaian Natuna sebagai mitra pemerintah daerah dalam berpartisipasi dalam mendorong perekonomian masyarakat” Jelas Firmansyah.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan, bahwa penyeragaam tenda penjual pedagang kaki lima merupakan agenda yang telah direncanakan dalam rangka memperindah tata kota di daerah pusat keramaian Pantai Piwang.

“Tentunya kita berharap dengan bantuan yang di berikan melalui CSR Pegadaian Ranai, dapat meningkatkan produktifitas pedagang kaki lima, tentunya juga kita berharap keseragam tenda pedagang kaki lima dapat memperindah tata kota dan menjadi daya tarik yang dapat meningkatkan daya jual serikat pedagang kaki lima” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menambahkan pemerintah daerah terus bersinergi dengan mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan daerah dalam berbagai sektor.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...