Home / Natuna News / Sekda Natuna Serahkan Hadiah Grand Prize Bedelau Periode II PT Bank Riau Kepri Syariah Ranai.

Sekda Natuna Serahkan Hadiah Grand Prize Bedelau Periode II PT Bank Riau Kepri Syariah Ranai.

(wartaKominfo) – Kamis, 12 Januari 2023, Sekda Natuna menghadiri acara penyerahan Grand Prize Bedelau Periode II PT Bank Riau Syariah Cabang Ranai. Acara tersebut digelar langsung di Bank Riau Kepri Syariah Ranai.

Dalam Kesempatan tersebut hadiah diserahkan langsung oleh Sekda Natuna didampingi oleh kepala BRK Syariah, dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio.

Dalam sambutanya Kepala BRK Syariah dalam sambutanya , Dwik Darma Putra menyampaikan , bahwa ada 630 keping mas yang menjadi hadiah dalam prize Bedelau Sekepulauan Riau, dengan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Honda Brio di masing masing Kabupaten, termasuk Kabupaten Natuna.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah dan seluruh nasabah yang telah menjadi mitra finansial kepada BRK Syariah Ranai, kami terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaik dan menjadi solusi bagi masyarakat khususnya di bidang finansial” Jelas Dwik Darma Putra

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada BRK Syariah yang telah secara konsisten menjadi mitra masyarakat dalam pelayanan finansial.

“Kami harap BRK terus menjaga konsistensi dalam melayani masyarakat, tentunya dengan program program inovasi yang dapat mengedukasi masyarakat dalam budaya menabung. Tentunya kita berharap BRK Syariah dapat terus bersinergi sebagai mitra pemerintah dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Natuna” Jelas Boy Wijanarko

Acara penyerahan di tandai dengan penyerahan langsung kunci mobil oleh Sekda Natuna didampingi oleh Kepala BRK Syariah, yang dilanjutkan dengan penandatangan tanda serah terima.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Asisten II Kabupaten Natuna Dampingi Tim Direktorat DITPERMAS KPK RI Dalam Observasi Desa Anti Korupsi di Desa Limau Manis

(wartaKominfo) – Selasa, 31 Januari 2023, Asisten II Bidang Ekonomi mendampingi tim ...