Home / Natuna News / Bupati Natuna Resmikan Kampung Perdamaian Adhyaksa di Desa Sepempang.

Bupati Natuna Resmikan Kampung Perdamaian Adhyaksa di Desa Sepempang.

(wartaKominfo) – Kami dari Pemerintah Daerah menyambut baik apa yang di canangkan oleh Kejaksaan Negeri Ranai dalam Melauching Kampung Perdamaian Adhyaksa di Desa Sepempang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi melalui sambutannya pada acara Lauching Kampung Perdamaian Adhyaksa, yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Ranai, di Sepempang 14/03/2022.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa terbentuknya Kampung Perdamaian Adiyaksa merupakan salah satu wujud keberhasilan atas kerja sama antara Pemda Natuna dengan Kejaksaan Negeri Ranai.

“Hari ini adalah salah satu bukti atas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna serta Kejaksaan Negeri Ranai, maka terbentuklah Kampung Perdamaian Adhyaksa ini”. Ungkap nya

Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas hadirnya Kejaksaan Negeri Ranai di tengah Masyarakat untuk membantu dalam pelayanan hukum.

“Terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Ranai sudah hadir di tengah Masyarakat memberikan pelayanan hukum, melalui pencanangan Kampung Perdamaian Adhyaksa ini memberikan solusi menyelesai hukum di tingkat Desa”. Lanjutnya.

Wan Siswandi juga berpesan kepada Masyarakat agar memfaatkan Fasilitas yang telah diberikan Kejaksaan Negeri Ranai dalam upaya memecah berbagai persoalan.

“Dengan adanya Kampung Perdamaian Adhyaksa ini, Masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menyelesaikan berbagai macam persoalan yang berkembang saat ini”. Pesan Wan Siswandi

Diakhir sambutannya, Wan Siswandi berharap nantinya tidak hanya satu desa saja di canangkan kampung perdamaian, tetapi juga dapat dibentuk pada tiap-tiap desa lainnya.

“Besar harapan kedepan setiap desa nantinya akan ada kampung perdamaian juga, karena ingin membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan yang sedang berkembang di tengah masyarakat”. Tutupnya

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Anggota DPRD Komisi 1 Kabupaten Natuna, Para Asisten, Para OPD dan FKPD Kabupaten Natuna, serta masyarakat Sepempang.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...