Home / Natuna News / Bupati Natuna Serahkan SK CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Serahkan SK CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

(wartaKominfo) – Selasa 19 April 2022 Pemkab Natuna melaksanakan penyerahan SK CPNS dan PPP3K pengadaan Formasi tahun 2021 dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna. Acara tersebut di gelar di Gedung Sri Srindit yang di hadiri langsung oleh Bupati Natuna.

Kepala Dinas BKPSDM dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan Pengadaan formasi 2021 dilaksanakan dengan kompetitif, bersih, jujur dan Terbuka.

“Peserta yang mengikuti SKD 2445 orang, dan yang melanjutkan ke test SKB 372 orang. Kedua test SKD dan SKB dilaksanakan di Gedung Laboratorium SMAN 1 Bunguran Timur. Berdasarkan SK No. 86/BKPSDM/2022 tentang Pengangkatan CPNS dan SK No 87/BKPSDM/2022 tentang Pengangkatan Tenaga PPPK pertanggal 8 April 2022, dengan Jumlah CPNS dan PPPK tahap 1 yang akan menerima SK hari ini sebanyak 315 orang” jelas Kepala Dinas BKPSDM.

Acara di tandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja antara Pegawai Pemerintah dan sekaligus pemyerahan SK CPNS dan PPPK pengadaan Formasi tahun 2021, yang di serahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

“Saat ini rekrutmen dilaksanakan secara transparansi karena seluruhnya dilakukan dengan sistem. Ini menjadi upaya pemerintah untuk mendapatkan sumber daya yang berkualitas. Sehingga yang terpilih ini adalah orang-orang dengan kerja keras dan berhasil melalui proses panjang tersebut” tambah Wan Siswandi.

“Saya juga berharap kepada teman teman yang dilantik hari ini, saya minta kontribusinya bagi Kabupaten Natuna berdasarkan bidang yang telah dipilih. Zaman terus bergerak, digitalisasi daerah terus dikembangkan. Sehingga teman-teman juga perlu melakukan penyesuaian dan terus berinovasi untuk menciptakan kinerja yang memiliki nilai bagi pembangunan Kabupaten Natuna” ujar Wan Siswandi.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna menegaskan agar seluruh pegawai yang dilantik dapat bekerja dengan kinerja terbaik dan siap melakukan inovasi untuk Natuna lebih baik kedepannya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Resmi, Wakil Bupati Natuna Lantik Dewan Hakim MTQ Ke – X.

(wartaKominfo) – Selasa, 17 Mei 2022, Wakil Bupati Natuna melantik Dewan Hakim ...