web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Harapkan Honorer Lebih Produktif

Bupati Natuna Harapkan Honorer Lebih Produktif

Tgl Rilis: Selasa, 9 April 2019 | 08:48

(WartaKominfo) – Disinggung oleh Ketua GOW Natuna Raja Peni terkait anggaran untuk organisasi wanita yang dirasa semakin hari semakin berkurang, Bupati Natuna, Hamid Rizal angkat bicara.

Menurutnya, salah satu penyebab nya jika dibandingkan dengan dahulu adalah banyaknya jumlah tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna saat ini.

Saat ini, jumlah tenaga honorer di lingkungan Pemerintan Kabupaten Natuna melebihi jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yakni hampir mencapai 2000 orang.

“Dulu itu kita tidak banyak honorer,  sekarang honorer lebih banyak dari PNS, hampir 2000. Menurut saya ini tidak efektif, karena banyak yang hanya duduk duduk santai” jelas Hamid usai Pelantikan GOW Natuna (09/04/19).

Oleh karena itu, Hamid berencana melakukan efisiensi anggaran dengan cara memilih honorer yang sungguh-sungguh berkerja untuk ditetapkan sebagai honorer.

Selaku Bupati, Hamid menginginkan tenaga honorer di Kabupaten Natuna memiliki kinerja yang bagus, lebih produktif dan dapat bertanggung jawab atas kesempatan yang telah diberikan.

“Seharusnya punya rasa tanggung jawab untuk membangun daerah. Kerja, kerja, kerja bukan malah duduk, duduk, santai” Pungkas orang nomor satu di Kabupaten Natuna tersebut. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penanaman Mangrove Wujud Kepedulian Lingkungan Akan Untungkan Masyarakat Tempatan

Bertempat di Taman Mangrove Desa Mekar Jaya Kecamatan Bunguran Barat, kamis (10/10) ...