Home / Natuna News / Harapan Ketua GOW Natuna Usai Dilantik

Harapan Ketua GOW Natuna Usai Dilantik

(WartaKominfo) – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) terpilih, Raja Peni Andriani mengatakan, memasuki periode ke-5, (GOW) Kabupaten Natuna telah menunjukkan kiprahnya untuk pembangunan kaum perempuan.

“Semenjak dikukuhkan hingga 5 periode ini, GOW telah menunjukkan kiprahnya untuk pembangunan kaum perempuan khususnya” ujar Raja Peni saat Pelantikan GOW Natuna. Selasa, (09/04/19)

GOW Natuna yang saat ini beranggotakan 19 organisasi wanita memiliki keinginan untuk turut serta memberi kontribusi dalam pembangunan daerah, terutama dalam meningkatkan kualitas dan wawasan kaum wanita.

“Melalui organisasi ini, kami ingin turut serta memberi kontribusi dalam hal pembangunan daerah, terutama dalam mencerdaskan kaum wanita” tutur Raja Peni.

Pada kesempatan itu, Raja Peni juga menyampaikan masalah anggaran yang belakangan ini dirasakan semakin hari semakin menurun untuk organisasi kewanitaan.

“Dulu anggaran untuk organisasi- organisasi terutama organisasi kewanitaan sangat mencukupi tetapi sekarang semakin hari semakin menurun,” ungkapnya.

Mewakili pengurus yang lain, ia berharap kepada pemerintah daerah agar memperhatikan anggaran organisasi kewanitaan.

Diakhir paparannya,  Raja Peni menegaskan bahwa meskipun berkiprah di organisasi, dirinya dan pengurus GOW tetap memperhatikan tanggung jawab selaku ibu rumah tangga.

“Walaupun sibuk berorganisasi, insyaAllah kami saling mengingatkan tentang tanggung jawab sebagai istri dan anak dirumah” tutup nya.  (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Natuna Sambut Kedatangan 117 orang Jema’ah Haji musim haji 1440 Hijriyah di Ranai

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal berkesempatan menyambut kedatangan Jema’ah Haji pada musim ...