web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Kembali Melantik Para Pejabat Yang Akan Menduduki Posisi Jabatan Di RSUD dan Satpol PP Kabupaten Natuna

Bupati Natuna Kembali Melantik Para Pejabat Yang Akan Menduduki Posisi Jabatan Di RSUD dan Satpol PP Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Jumat, 11 Januari 2019 | 07:22

(WartaKominfo) – Jum’at (11/01) bertempat di Gedung Sri Srindit, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah para Pegawai Negeri Sipil untuk menduduki jabatan Admistrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Sebanyak 64 posisi jabatan yang telah dikukuhkan diantaranya 34 orang posisi jabatan Administrator dan 4 orang posisi jabatan Pengawas, serta 26 orang penugasan guru sebagai Kepala Sekolah.

38 orang posisi jabatan Administrator dan jabatan Pengawas tersebut pada umumnya banyak ditempatkan di RSUD Kabupaten Natuna dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna.

Selain para pemegang jabatan, pada kesempatan yang sama Bupati Natuna juga telah mengangkat dan mengambil sumpah 10 orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan sebagai Pegawai Negeri Sipil harus tunjukkan sikap tegap, rapi dan disiplin, serta harus menjaga nama baik sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Dengan sudah dilantik, laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan rasa tanggungjawab. Begitu banyak godaan yang akan dihadapi dan saya tegaskan disini bahwa tidak ada setoran-setoran ke atasan. Jika ada hal seperti itu segera laporkan ke saya.”, ujar Hamid.

“Kita syukuri nikmat jabatan yang telah diberikan karena jabatan itu merupakan rejeki yang telah diberikan Allah. Harus kuat imannya, jika ada godaan jangan mudah tergoyahkan.”, lanjutnya.

Hamid juga menyampaikan sebagai pejabat harus siap dan harus bisa. Tidak ada pejabat yang akan merasa kalau dia tidak bisa dalam melaksanakan pekerjaan meskipun jabatannya tidak sesuai dengan pendidikan.

Dalam acara pelantikan tersebut juga tampak hadir Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Para Asisten, Kepala Bagian, Kepala Badan dan Kepala OPD Kabupaten Natuna.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Demi terciptanya peningkatan layanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian ditingkat Nasional ...