Home / Natuna News / Bupati Natuna : Kita Adalah Satu Kesatuan Dalam Menjaga Wilayah Perbatasan

Bupati Natuna : Kita Adalah Satu Kesatuan Dalam Menjaga Wilayah Perbatasan

(wartaKominfo) – Rabu, 20 September 2023, Bupati Natuna menghadiri upacara pembukaan TMMD Ke 118 Tahun anggaran 2023, yang digelar di lapangan sepak bola desa selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Acara diawali dengan pemeriksaan pasukan langsung dipimpin oleh Bupati Natuna didampingi oleh pemimpin upacara pembukaan. Dilanjutkan dengan penandatangan kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI dalam pelaksanaan TMMD Ke 118.

Dalam sambutanya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan menyampaikan terimakasihnya kepada TNI dan Polri yang terus bersinergi dalam menjaga wilayah perbatasan dan berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah daerah, TNI, Polri adalah satu dalam menjaga perbatasan tentunya dengan tugasnya masing masing namun tetap bersinergi dalam satu kesatuan. Sehingga mari kita rawat kesatuan ini untuk sama sama bergotong royong membangun wilayah perbatasan” Jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menambahkan TNI Manunggal Membangun Desa telah memberikan dampak yang luar biasa dalam pembangun desa desa di wilayah Kabupaten Natuna .

“Dengan dampak yang demikian besar yang diberikan dalam program TMMD, kita berharap program ini dapat berjalan secara berkala dan menjadi bagian dari pembangunan desa di Kabupaten Natuna” Tambah Wan Siswandi.

Acara pembukaan ditandai dengan pembacaan pernyataan resmi pembukaan TMMD Ke 118 oleh Bupati Natuna, dan diserahkan secara langsung bantuan peralatan oleh Bupati Natuna kepada anggota TMMD dan masyarakat desa selemam.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...