Home / Natuna News / PLN Natuna Gelar Apel Siaga

PLN Natuna Gelar Apel Siaga

(WartaKominfo) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan Natuna  mengerahkan personilnya untuk bersiaga mengamankan pasokan listrik  menghadapi perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Apel Siaga Natal dan Tahun Baru berlangsung di Halaman Depan kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Natuna. Selasa (11/12/2018).

Apel siaga sistim kelistrikan tersebut diikuti oleh bidang-bidang dan vendor rekanan jaringan pada PLN Unit Layanan Pelanggan Natuna yang terdiri dari, Team Pembangkitan, Team Jaringan, kemudian Team PIC K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), dan Team PT KSP.

Apel siaga  tersebut bertujuan untuk menjaga kehandalan penyaluran energi listrik jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Kami melakukan berbagai persiapan untuk pengamanan sistem kelistrikan yakni menjaga kehandalan penyaluran energi listrik. “, Kata Manager PLN Ranai, Dwi Ristiono saat dikonfirmasi WartaKominfo.

Dwi mengatakan, pihaknya juga meningkatkan koordinasi serta meningkagkan pemahaman kembali terkait SOP dalam pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya, percepatan respon dan pengendalian “recovery time” adalah target utama yang harus dicapai demi peningkatan kualitas pelayanan untuk pelanggan PLN.

“Respon cepat dan pengendalian recovery time menjadi target utama.” , jelas Dwi.

Pelaksanaan Siaga Sitim Kelistrikan Hari Besar Natal dan Tahun Baru 2019 dimulai tanggal 11 Desember s/d 07 Januari 2019.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pidato Kenegaraan, Ajakan Presiden Menuju Indonesia Maju

(wartaKominfo) – “Saya yakin jika kita sepakat dengan satu visi Indonesia Maju, ...