Home / Natuna News / Bupati Natuna Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Rumah Warga Ceruk Yang tertimpa Pohon

Bupati Natuna Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Rumah Warga Ceruk Yang tertimpa Pohon

(wartaKominfo) – Senin, 05 Juni 2023, Bupati Natuna bersama TNI Polri dan Forkopimda beserta masyarakat melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang, yang berlokasi di desa ceruk kecamatan bunguran timur laut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna , Wan Siswandi menyampaikan bahwa masyarakat dapat lebih waspada terhadap lingkungan sekitar dan kemungkinan musibah yang dapat terjadi.

“Tentunya kita berharap masyarakat lebih waspada dan berhati hati dan memahami kemungkinan terjadinya musibah, baik itu pohon tumbang, kebakaran , banjir dan musibah lainnya” Ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada TNI Polri dan forkopimda beserta seluruh masyarkat atas kerjasamanya untuk sama sama bergotong royong memperbaiki rumah yang rusak tersebut.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang hadir pada kesempatan hari ini, untuk sama sama turun tangan memperbaiki rumah saudara kita yang terkena musibah. Semangat gotong royong ini adalah wujud tingginya kepedulian sosial di Kabupaten Natuna. Karena hal yang lebih tinggi daripada menjadi manusia, adalah dengan menunjukan rasa kemanusian itu sendiri. Mari kita rawat terus semangat gotong royong ini, untuk saling menjaga dan membantu satu sama lainnya” Ucap Wan Siswandi.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai bantuan baik dari pemerintah daerah melalui badan penanggulangan bencana daerah , TNI, Polri dan forkopimda dan juga dilaksanakan gotong royong bersama sehingga rumah yang rusak tersebut dapat dihuni kembali.

Wan Siswandi juga berharap masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk melaporkan berbagai musibah yang terjadi sehingga dapat segera ditangani oleh pemerintah daerah melalui badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Natuna.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...