web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Imbau ASN Perhatikan Etika Jabatan

Bupati Imbau ASN Perhatikan Etika Jabatan

Tgl Rilis: Senin, 11 Maret 2019 | 04:47

(WartaKominfo) – Sebanyak 36 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru diangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna dengan jabatan 7 tinggi pratama, 7 jabatan administrator, 12 jabatan pengawas dan 10 jabatan fungsional diambil sumpah janjinya, di Gedung Sri Serindit Ranai. Senin, (11/03/2019).

Bupati Natuna, Hamid Rizal mengatakan,
sumpah dan janji PNS tidak hanya sebatas janji pegawai yang diucapkan sebagai komitmen. Tetapi memiliki poin yang krusial yakni bertujuan untuk menjaga martabat.

Lanjutnya, Bupati mengartikan bahwa PNS berkewajiban untuk bertingkah laku dan bertindak sesuai norma hukum dan etika jabatan dan etika pemerintahan yang berlaku. Dengan menjaga martabat institusi dan menjaga loyalitas terhadap pimpinan.

“Jadi saya pesankan pada pejabat pemda ini semuanya perhatikan etika jabatan dan etika pemerintahan. Kita harus loyal kepada pimpinan kita” , tutur Hamid.

Kemudian Hamid berpesan kepada seluruh OPD untuk berpedoman dengan visi misi bupati dalam menyusun program kegiatan.

“Kita harus bersatu menjaga persatuan dalam membangun Natuna ini, bersatu menjalankan visi dan misi bupati. OPD membuat program kegiatan harus berpedoman dengan visi misi bupati” pungkas Hamid.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, serta para pimpinan OPD dan FKPD Kabupaten Natuna. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Demi terciptanya peningkatan layanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian ditingkat Nasional ...