Home / Natuna News / Bupati Natuna : Menjadi Pemimpin Artinya Siap Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Bupati Natuna : Menjadi Pemimpin Artinya Siap Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

(wartaKominfo) – Jumat, 15 September 2023, Bupati Natuna secara resmi melantik PAW Kepala Desa Pangkalan dan PAW Anggota BPD Desa Pangkalan 2023, acara dibersamai dengan penyerahan bantuan bencana longsor dan penyerahan bantuan kepada pelaku UMKM yang terdampak longsor.

Acara ditandai dengan pembacaan surat keputusan serta pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna. Serta penyematan tanda jabatan oleh Bupati Natuna.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis kepada bantuan bencana longsor, juga penyerahan bantuan kepada pelaku UMKM yang terdampak longsor.

Dalam sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat kepada kepala desa yang dilantik. Beliau berharap dengan dilantiknya kepala desa yang baru dapat membawa desa Pangkalan yang lebih baik.

“Tentunya memang agenda utama hari ini adalah pelantikan, tentunya kita berhadap kepala desa terpilih dapat membangun desa ke arah yang lebih baik. Jabatan ini bukan sesuatu yang harus dibanggakan tapi sesuatu yang harus dilihat sebagai bentuk tanggung jawab” Jelas Wan Siswandi.

masyarakat harus menjadi prioritas, bagaimana program yang dirancang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Menjadi pemimpin adalah tanggung jawab untuk melayani. Khususnya desa Pangkalan masih ada tugas untuk menyelesaikan rumah bantuan bagi yang terdampak bencana. Mari bersama sama sinergi antar pemerintah daerah hingga desa” Tutup Wan Siswandi.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pertemuan Koordinasi dan Advokasi Integrasi Layanan Primer (ILP) Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jum’at 1 Maret 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas kesehatan ...