Home / Natuna News / Bupati Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Volly Ball HUT MVC 2023

Bupati Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Volly Ball HUT MVC 2023

(wartaKominfo) – Jumat, 15 September 2023 Dalam kunjungan kerja di Pulau Serasan Bupati Natuna mengawali kunjungan kerja dengan membuka secara resmi Open Tournament Volly Ball HUT MVC 2023, Desa Kamp Hilir, Kecamatan Serasan.

Dalam sambutanya Bupati Natuna menyampaikan bahwa kegiatan positif seperti ini tentunya dapat memperkuat silaturahmi antar masyarakat. Sehingg penting untuk menjaga sportifitas dan suasananya berlangsung kondusif.

“Tentunya kita berharap melalui event ini kita berharap kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi lingkungan dalam berbagai sisi. Untuk itu mari jadikan acara ini sebagai wadah untuk menyambung silaturahmi antar masyarakat dan menjaga kerukunan “ Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan agar selama pertandingan dalam berjalan kondusif, aman dan nyaman. Sehingga dapat dinikmati bagi masyarakat. Kita punya tanggung jawab yang sama untuk sama sama menjaga keamanan.

Acara ditandai dengan pembukaan dan penyalaan kembang api yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna dan didampingi oleh lembaga vertikal daerah serta forkopimda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pertemuan Koordinasi dan Advokasi Integrasi Layanan Primer (ILP) Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jum’at 1 Maret 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas kesehatan ...