Home / Natuna News / Bupati Natuna Menjadi Tamu Kehormatan Wisuda UT Batam Tahun 2023

Bupati Natuna Menjadi Tamu Kehormatan Wisuda UT Batam Tahun 2023

(wartaKominfo) – Minggu, 24 September 2013, Bupati Natuna Wan Siswandi menjadi tamu kehormatan wisuda universitas Terbuka (UT) Batam tahun 2023.

Bersama Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra Hendrayana, Bupati Natuna Wan Siswandi juga berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah diwisuda berjumlah 653 orang di gelombang kedua tahun 2023 ini.

Wisuda bagi 653 orang mahasiswa kali ini merupakan wisuda gelombang ke -2 di tahun 2023. Banyaknya mahasiswa di UT Batam ini, membuktikan bahwa, universitas tersebut sangat diminati dan terpercaya dapat menciptakan banyak sarjana yang memiliki kompetensi dan daya saing dengan universitas lainya.

Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi, yang melanjutkan studinya di UT Batam dan berhasil lulus sebagai Sarjana Ilmu Pemerintahan bersama 653 mahasiswa lainnya.

Septi Dwiani Siswandi juga menjadi perwakilan dari para wisuda menyampaikan kesan dan pesan selama menimba ilmu di Universitas Terbuka tersrbut.

Universitas Terbuka Batam merupakan universitas terbuka yang telah memiliki akreditasi institusi dan program studi dengan peringkat A dan B, bisa kuliah dimana saja dan memiliki berbagai fakultas dan program paska sarjana.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...