Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna : Kebanggan Menunjukan Identitas Islam Harus Di Tanamkan Sejak Dini

Wakil Bupati Natuna : Kebanggan Menunjukan Identitas Islam Harus Di Tanamkan Sejak Dini

(wartaKominfo) – Minggu, 24 September 2023, Wakil Bupati Natuna secara resmi membuka acara OSMANSANA Ke 5 dan Milad MAN 1 Natuna ke 32 Tahun 2023, yang di gelar dihalam lingkungan sekolah MAN 1 Natuna.

Ketua pelaksana, Aguspian dalam laporannya menyampai tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan kemampuan siswa dibidang olahraga, kesenian budaya dan teknologi.

“Acara ini akan dilaksanakan 24 September sampai dengan 02 Oktober 2023. Yang diikuti hampir 300 mahasiswa dari seluruh sekolah se Kabupaten Natuna. Beberapa acara yang dilaksanakan, bidang olahraga, kesenian dan teknologi” Jelas Aguspian.

Kepala MAN 1 Natuna, Fatimah dalam Sambutanya menyampaikan dalam usia yang ke 32 MAN 1 Natuna dapat menoreh prestasi dalam berbagai bidang, khususnya yang lebih penting bagaimana anak anak MAN 1 Natuna dapat tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia dan hidup berdasarkan ajaran dan tuntunan agama islam.

Wakil Bupati Natuna dalam Sambutanya menyampaikan acara ini menjadi wadah bagi lembaga pendidikan untuk meningkatkan kreatifitas siswa tanpa mengenyampingkan ilmu agama.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa kebanggaan menunjukan identitas sebagai umat islam harus di tanamkan sejak usia sekolah. Sehingga sebagai sekolah islam harus bangga dengan keislamanan dan tunjukan itu sebagai sebuah kelebihan dibandingkan sekolah lain” Jelas Rodhial Huda.

Acara pembukaan OSMANSANA Ke 5 dan Milad MANSANA Ke 32, ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Natuna bersama Kepala Sekolah MAN 1 Natuna bersama seluruh lembaga vertikal daerah dan forkopimda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...