Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63

(wartaKominfo) – Sabtu, 22 Juli 2023. Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda beserta Sekretaris Daerah Bertempat Di Aula Kejaksaan Negeri Natuna menyambangi Kejari Natuna sekaligus Ramah Tamah Kejaksaan Negeri Natuna Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 bertempat Jl. Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur.

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Dengan Tema ‘Penegakan Hukum yg Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional’.

Bupati Natuna dalam kesempatan ini menyampaikan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 63, semoga Kejaksaan Negeri lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik kedepannya.

“Harapan kami kepada Kejari Natuna untuk selalu melakukan pembinaan, pendampingan kepada pemerintah daerah dalam tata kelola administrasi pemerintahan, agar kedepannya jadi lebih baik,” harap Wan Siswandi

Dalam kesempatan yang sama Kajari Natuna Surayadi Sembiring juga berharap sinergisitas antara pemerintahan Daerah dan Kejaksaan tetap baik dan tinggal diteruskan agar kedepannya lebih mudah dan baik lagi.

Pada puncak peringatan Hari Bhakti ini juga Di selenggarakan beberapa kegiatan mulai dari jalan santai keluarga besar Kejari Natuna, beberapa pertandingan olahraga catur, domino,tenis meja, futsal, mancing dan E-sport. Kemudian ada juga donor darah, bhakti sosial ke Kantor Desa Sepempang Dan Kantor Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut. Serta menyambangi Lembaga Adat Melayu Natuna dan ziarah ke Makam Pahlawan Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...