Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting di Kabupaten Natuna Tahun 2023

Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting di Kabupaten Natuna Tahun 2023

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting di Kabupaten Natuna Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Rabu 27/09/2023.

Dalam rapat tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan.

“Hari ini kita akan menggelar diseminasi audit kasus stunting yang ada di Kabupaten Natuna di mana kita akan mendengar sama hasil audit tentang angka stunting di Kabupaten Natuna”.Ujarnya

Rodhial Huda juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat penting guna mengetahui posisi daerah Kabupaten Natuna dengan daerah lainnya di seluruh Indonesia dalam menyelesaikan penurunan angka stunting.

“Rapat ini penting kita lakukan agar kita mengetahui posisi kita apakah di tahun ini angka stunting kita tinggi atau turun. Sehingga dengan mengetahui angka ini kita akan mengetahui posisi dengan wilayah lain di seluruh Indonesia tentang penanganan penurunan angka stunting”. Ucapnya

Rodhial Huda juga menyampaikan harapan daerah Kabupaten Natuna turun sesuai dengan amanat presiden tentang angka nasional penurunan angka stunting.

“Tentunya besar harapan kita di daerah angka stunting kita bisa turun sesuai dengan capaian penurunan angka stunting nasional yang sudah di amanat oleh presiden kita”. Pungkasnya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berharap melalui kegiatan ini dapat menemukan akar permasalahan dan jalan keluar dalam upaya penurunan angka stunting sesuai hasil dari data audit kasus stunting di Kabupaten Natuna.

“Besar harapan saya kepada kita semua yang hadir dalam acara ini, agar mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga kita bisa menemukan akar permasalahannya dan jalan keluar dalam upaya penurunan angka stunting berdasarkan hasil audit kasus stunting di Kabupaten Natuna”. Tutupnya.

Turun hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Asisten ll Bidang Pemerintahan, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Segenap Instansi Vertikal Kabupaten Natuna, serta hadir secara daring para camat dan kepala desa se-Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...