web site hit counter
Home / Natuna News / Akhir Masa Tugas, Salam Hebat Natuna Terang

Akhir Masa Tugas, Salam Hebat Natuna Terang

Tgl Rilis: Wednesday, 19 February 2020 | 12:51

(wartaKominfo) – Salam perpisahan diucapkan oleh Mantan Manager PLN ULP Natuna, Dwi Ristiono pada akhir masa tugasnya di Kabupaten Natuna per tanggal 17/02 lalu. Ia mengucapkan permohonan maaf serta ucapan terimakasih kepada masyarakat.

Ia merasa lega serta bersyukur karena dimasa ia menjabat, PLN pun berhasil tuntaskan 100 Desa Berlistrik di Natuna. Natuna kini benderang, 100 Persen Desa telah terlistriki.
 “Salah satu hal yang melegakan, pada bulan Agustus tahun 2019 lalu sudah diresmikan oleh Direktur Regional Bisnis Sumatera untuk 100 persen Listrik Desa di Kabupaten Natuna. Dan menjadi satu satunya saat itu yang sudah lebih baik Rasio elektrifikasinya” ungkap Dwi. Rabu, (19/02)

Ia mengaku, prioritas utamanya adalah kepuasan pelanggan. Meski sebelumnya ia mengalami kesulitan pada komunikasi dengan stakeholder dan dalam hal penguatan sistim. “Selain itu bagaimana mengelola SDM agar bisa didorong tumbuh dan berkembang dengan meningkatkan rasa tanggung jawab bahwa orientasi kepuasan Pelanggan” tutur Dwi kepada pewartaKominfo.

Sebelumnya untuk komunikasi tidak begitu aktif sebagai jembatan informasi ke Pelanggan PLN langsung. Alhamdulillah dalam tempo waktu 6 bulan pertama sudah dapat melakukan perbaikan kinerja komunikasi dan kehandalan sistim” sambung Dwi.

Setelah 27 bulan bertugas di ULP Natuna, Dwi mengatakan bahwa Ia merasa seperti bertugas dirumahnya sendiri. Ia juga mengatakan, banyak hal yang dialami dan menjadi pembelajaran penting untuk perbaikan langkah langkah kerja di Unit yang lebih besar.

Terimakasih Masyarakat Kabupaten Natuna atas dukungan dan kesabarannya. Saya merasa bertugas dirumah sendiri dan dapat menikmati suasana bekerja yang lebih dinamis dan menantang. Salam Hebat Natuna Terang” Pungkas Dwi, mengakhiri.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Ikuti Vidcon Peringatan Harganas, TP PKK dan IBI Tingkat Provinsi Kepri

Sebagai elemen terpenting ditengah lingkungan masyarakat, keluarga menjadi objek dan subjek yang ...