Login Email Natunakab
Home / Natuna News / Bupati Natuna: Pemerintah Daerah tak mau Tanggung Aparatur yang Malas-malasan

Bupati Natuna: Pemerintah Daerah tak mau Tanggung Aparatur yang Malas-malasan

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal ketika menjadi Inspektur Upacara  Tujuh Belas Hari Bulan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Kamis (18/04), bertempat dihalaman Kantor Bupati Natuna, Jln Batu Sisir Bukit Arai Ranai, mengatakan bahwa pemungutan suara bagi Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan anggota legislatif telah digelar.

Sebagai wujud kedaulatan negara ditangan rakyat, hendaknya apapun hasil dari perolehan suara nanti harus mendapatkan penghargaan melalui toleransi bersama sebagai bentuk kedewasaan pergaulan berdemokrasi.

Menempati posisi sebagai  Aparatur Sipil Negara (ASN), hendaknya netralitas harus terus dijaga sebagai bentuk penerapan perundang-undangan yang berlaku, dalam bentuk ucapan, dan tingkah laku maupun dalam  aktivitas di media sosial.

Hamid juga berpesan kepada khususnya Pegawai Honorer  agar bekerja sesuai aturan dan perintah atasan, terutama masalah waktu kerja dinas. Harus tepat waktu dan berupaya untuk terus produktif dalam mendukung pelaksanaan tugas Organisasi Perangkat Daerah.

Hamid menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna tidak akan menampung pegawai/honorer yang malas-malasan. Untuk itu akan ada tindakan evaluasi kerja secara berkelanjutan untuk mengambil kebijakan terkait aparatur pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut Hamid Rizal juga menyerahkan secara simbolis Sertifikat Block Penghasil Tinggi Cengkeh Lokal dan Alat Power Theresher kepada usaha Pengelolaan Jasa  Alsintan. (Humas-P/Diana & Sri)

dok. humpro (izar)

RILIS PERS, Nomor : 858 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

x

Check Also

Rodhial Huda : Puspaga menjadi wadah edukasi bagi orang tua dalam mengasuh anak.

(wartaKominfo) – Keluarga sebagai komunitas terkecil dari masyarakat, memiliki peranan penting paling ...