web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Tanjung

Bupati Natuna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Tanjung

Tgl Rilis: Tuesday, 25 February 2020 | 15:43

(KIM Batu Merang) – Kepala Puskesmas Tanjung Bapak Zainuddin, AMK gelar syukuran dengan tema HUT Puskesmas ke-13 dan peresmian gedung baru di halaman gedung puskesmas tanjung kecamatan bunguran timur laut Kabupaten Natuna. Selasa, (25/2/2020).

Akhirnya Puskesmas tanjung miliki gedung baru sebagai sarana pelayanan kesehatan terpadu kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan bunguran timur laut, Zainuddin mengaku merasa senang dan bersyukur dengan adanya gedung baru Puskesmas yang ada saat ini, diharapakn kedepan kebutuhan alat dan perlengkapan terpenuhi serta kesejahteraan medis maupun para medis bisa terpenuhi untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Bapak Rizal Rinaldy sampaikan pada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dengan pola hidup sehat supaya terhindar dari penyakit.

Selain Rizal Rinaldy dalam kesempatan ini Bupati Natuna Bapak Abdul Hamid Rizal mengatakan gedung Puskesmas yang baru ini merupakan fasilitas yang memadai adalah sebagai sarana penunjang untuk pelayanan yang lebih baik. Sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan secara maksimal.

Selain itu, Bupati Natuna serahkan bantuan barang berupa permainan anak-anak kepada kepala puskesmas tanjung.

Kegiatan tersebut dihadiri, Eri Marka Anggota Komisi III DPRD Natuna, camat bunguran timur laut Isparta Chaiyaradi, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Camat, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut.
(Ariyanto)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Ikuti Vidcon Peringatan Harganas, TP PKK dan IBI Tingkat Provinsi Kepri

Sebagai elemen terpenting ditengah lingkungan masyarakat, keluarga menjadi objek dan subjek yang ...