web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Halal Bihalal di lingkungan Pemkab. Natuna

Halal Bihalal di lingkungan Pemkab. Natuna

Tgl Rilis: Wednesday, 7 September 2011 | 14:03

Silaturahmi merupakan salah satu hal yang harus tetap tertanam dan ditumbuh kembangkan dalam setiap individu sebagai jati diri dalam pergaulan masyarakat serta dalam pelaksanaan pembangunan daerah tentunya sehingga tercipta keharmonisan, nilai kebersamaa dan kekompakan serta selalu mengedepankan nilai – nilai kesederhanaan yang sudah barang tentu sangat dibutuhkan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan itu sendiri, yaitu menuju Natuna Sejahtera, Merata dan Seimbang.

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab. NatunaTerlebih lagi kepada seluruh aparatur pemerintahan yang tentunya diharapkan mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat secara professional serta dan ikhlas, bukan sebaliknya, melaksanakan kewajiban namun selalu mengharapkan balasan.

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab. NatunaDemikian disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si saat memberikan sambutan dan arahan pada acara Halal Bihalal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Rabu (07/9), Pagi di Gedung Serba Guna, Komplek Natuna Gerbang Utara Ku.

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab. NatunaLebih lanjut ditambahkan bahwa kegiatan halal bihalal hendaknya tetap dipertahankan sehingga tercipta hubungan tali silaturahmi yang baik antar pimpinan SKPD dan staf tentunya, dan setiap unsure menyadari bahwa setiap pihak memiliki peran serta sesuai kapasitas yang tentunya saling bersinergi dan berkorelasi, dan pada gilirannya diharapkan tercipta sikap saling menghargai dan berniat untuk menyatukan persepsi serta komitmen bersama sebagai salah satu unsur penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah..

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab. NatunaLebih lanjut disampaikan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan, kepala daerah selalu membuat kebijakan yang terkadang dianggap sebagai bentuk hukuman bagi pegawainya atau wujud klasifikasi sosial dan kepangkatan namun perlu diketahui setiap kebijakkan memiliki dasar dan tujuan demi terciptanya keserasian dan kebersamaan sekaligus sebagai pembelajaran yang harus tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab. NatunaSelain dari itu instasi pemerintah merupakan salah satu wadah bagi aparatur untuk mengabdikan diri sesuai dengan kemampuan dengan tujuan akhir dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat, bukan sebagai tempat untuk ajang mengekspresikan diri, media persaingan tidak sehat dan ajang untuk saling menjatuhkan karakter. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (07/09/2011)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Antisipasi Joki Saat SKD, BKPSDM Pakai Teknologi Pendeteksi Wajah

(wartaKominfo) – Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna telah ...