Home / Natuna News / Natuna Kembali Raih Juara 1 Festival Pangan Lokal B2SA Tahun 2021Tingkat Provinsi Kepri

Natuna Kembali Raih Juara 1 Festival Pangan Lokal B2SA Tahun 2021Tingkat Provinsi Kepri

Natuna, leadernusatara.com-Natuna raih juara 1 pada Festival Pangan Lokal B2SA Tahun 2021 Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) bernilai komersial Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Kamis 2 Desember 2021.

Pada kegiatan yang berlangsung di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang, Provinsi Kepri itu hadir dari Natuna, yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiyani Siswandi, Serta Tim peserta lomba dari perwakilan PKK Kabupaten Natuna.

Atas capaian juara 1 tersebut mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiyani Siswandi.

“Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Natuna tentunya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu peserta yang telah berkerja keras hingga dapat meraih juara 1 pada lomba cipta menu beragam ini.”ujar Septi.

Septi juga berharap kepada tim peserta dari perwakilan PKK Kabupaten Natuna, agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna,
Sri Hariningsih, mengaku sangat bangga dengan Tim Penggerak PKK Natuna, yang mampu membawa nama harum Kabupaten Natuna di tingkat Provinsi Kepri bahkan sampai di kancah Nasional pada tahu. 2019.

“ini merupakan salah satu prestasi terbaik mereka, sepanjang mengikuti sejumlah kejuaraan. Sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Natuna, Sri Hariningsih bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang berhasil mereka raih, demi mempromosikan potensi Natuna ditingkat Nasional, bahkan Internasional, terutama dari bidang pengolahan dan pelestarian panganan lokal yang Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman, atau disingkat dengan B2SA.”ujarnya
**(Red)

Sumber: https://leadernusantara.com/natuna-kembali-raih-juara-1-festival-pangan-lokal-b2sa-tahun-2021tingkat-provinsi-kepri/

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...