web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Hamid Rizal Ingatkan Kadisdamkar Kerja Maksimal

Hamid Rizal Ingatkan Kadisdamkar Kerja Maksimal

Tgl Rilis: Friday, 2 March 2018 | 04:08

Natuna – Bupati Natuna Hamid Rizal mengakui jika sarana dan prasarana terkait Pemadam Kebakaran di Natuna masih kurang memadai.

Meski demikian, ia menekankan hal itu jangan jadi alasan untuk tak bekerja maksimal. Hal itu dikatakan Hamid Rizal saat pembaretan atau pengukuhan Kepala Pemadam Kebakaran Natuna yang baru, Syawal Saleh, Kamis (1/3) di Kantor Dinas Pemadan Kebakaran.

Selain itu, pembaretan juga diikuti 23 pegawai lainnya yang baru pindah ke Disdamkar. Mulai dari pejabat eselon III, IV dan staf. “Jadi jangan pernah mengeluh dengan sarana dan prasarana yang masih kurang, kita harus bekerja maksimal. Terkait kekurangan akan terus berusaha mengusulkannya ke pusat,” kata Hamid saat memberikan sambutannya.

Ia meminta di bawah kepemimpinan yang baru, semangat bekerja untuk melayani masyarakat bisa terus ditingkatkan. Kedepan, kekurangan-kekurangan secara berlahan di penuhi. Apakah melalui APBN, APBD Provinsi dan bahkan APBD Natuna sendiri. (hrd)

Sumber : http://tanjungpinangpos.id/hamid-rizal-ingatkan-kadisdamkar-kerja-maksimal/

Sumber Gambar : https://i1.wp.com/tanjungpinangpos.id/wp-content/uploads/2018/03/Bupati-Natuna-Hamid-Rizal-saat-memasangkan-pembaretan-kepada-Kadisdamkar-Natuna-Syawal-Saleh-beserta-pegawai-lainnya..jpg?w=600

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Dibekali Alutsista Terkini, 4 Kesatuan Udara Diresmikan KSAU, 2 Diantaranya ada di Natuna

MEDIAKEPRI, Natuna –  Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagai negara kepulauan ...