web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Ikhwan Solihin membuka acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah

Ikhwan Solihin membuka acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah

Tgl Rilis: Monday, 9 December 2019 | 10:38

Bertempat di Gedung Sri Serindit, Ranai Natuna, (5/12), Pagi, Bupati Natuna dalam hal ini di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan,  Ikhwan Solihin membuka acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D).

Dalam sambutanya Ikhwan Solihin menjelaskan bahwa Inovasi daerah merupakan peluang bagi daerah untuk berkreatifitas dan berkarya dalam menciptakan terobosan baru untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintah daerah.

Mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang harus terus menjadi focus dalam bentuk ruang public bagi peningkatan daya  saing  daerah.

Oleh karena itu ide dan saran dari semua pihak sangat diharapkan, bagi menetapkan kebijakan bersama, guna membawa haluan pembangunan kedepan, mengelola potensi daerah strategis untuk terus dikembangkan demi terwujudnya inovasi daerah yang lebih realistik.

Adapun peserta yang mengikuti acara tersebut  berjumlah 60 orang, terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan, media, para kades, camat, lurah serta organisasi masyarakat di lingkungan Kabupaten Natuna. ( humas_pro/PKL*s4ndy/Eri)

RILIS PERS, Nomor : 1031 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Dibekali Alutsista Terkini, 4 Kesatuan Udara Diresmikan KSAU, 2 Diantaranya ada di Natuna

MEDIAKEPRI, Natuna –  Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagai negara kepulauan ...