Home / Natuna News / Kedatangan Jemaah Haji Asal Natuna Disambut Wakil Bupati Natuna

Kedatangan Jemaah Haji Asal Natuna Disambut Wakil Bupati Natuna

(WartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti didampingi Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusripandi menyambut kedatangan 88 Jemaah Haji Tahun Haji 2018 asal Kabupaten Natuna di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Rabu (29/08).

Penyambutan tersebut juga dihadiri beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna, Forum Organisasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten Natuna, serta sejumlah warga masyarakat Kabupaten Natuna.

Para Jemaah Haji tiba di Bandara Raden Sajad Kabupaten Natuna kurang lebih pukul 16.45 WIB setelah diterbangkan dari Bandar Udara Hang Nadim Batam dengan menggunakan maskapai Sriwijaya Air. Jemaah Haji Kabupaten Natuna yang tergabung dalam Kloter Pertama Debarkasi Batam sebelumnya telah tiba di Batam pada tanggal 28/08/2018, kemudian Jemaah diistirahatkan di Asrama Haji Batam selama satu hari sebelum dipulangkan ke Kabupaten Natuna.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh Jemaah Haji Natuna yang telah menunaikan rangkaian rukun haji di tanah suci Mekkah. Alhamdulillah, Jemaah Haji kita telah kembali di kampung halaman dengan selamat. Semoga semuanya mperoleh haji mabrur dan kedepannya dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat kita lainnya”, ujar Ngesti dalam sambutannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Natuna H. Ahmad Husein mengatakan, setibanya Jemaah Haji dan setelah kegiatan ini berlangsung, para jemaah dapat segera kembali ke Kecamatan-kecamatan atau daerah masing-masing.

Selaku Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Natuna, H. Ahmad Husein juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaah Haji yang telah kembali di Natuna. Ia berharap seluruh Jemaah Haji asal Natuna yang telah kembali memperoleh haji yang mabrur.

Acara penyambutan Jemaah Haji tersebut diakhiri dengan pemberian selamat dengan bersalam-salaman oleh Wakil Bupati Natuna beserta jajaran kepada para jemaah haji.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Dubes AS Himbau Natuna Fokus Lestarikan Lingkungan untuk Dukung Pengembangan Potensi Pariwisata

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr dalam rangkaian ...