web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Jalan Santai Millenial Road Safety Festival

Bupati Natuna Hadiri Jalan Santai Millenial Road Safety Festival

Tgl Rilis: Selasa, 26 Februari 2019 | 06:51

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal didampingi Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah, dan FKPD melepas peserta Jalan Santai yang diawali dengan melepaskan balon serta pelepasan burung merpati dalam rangka memeriahkan Millenial Safety Road Festival (MRSF) yang diselenggarakan oleh Polres Natuna, bertempat di Pantai Kencana, Ranai, minggu (24/2) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andak Budhi Revianto,Sik melalui Video Conferrence mengatakan bahwa Generasi milenial merupakan penerus bangsa yang selalu menjadi perhatian bangsa dan negara.

Mengingat ditangannya nanti bangsa ini akan diamanatkan untuk diteruskan, baik dari segi pemerintahan, pembangunan dan berbagai peranan strategis lainnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan generasi milenial yang sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan selamat dan tertib.

Hal ini menjadi penting mengingat sangat sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen maupun korban jiwa yang diakibatkan aksi ugal-ugalan yang pada gilirannya membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Melalui kegiatan ini, tidak hanya ditujukan kepada generasi muda, melainkan juga bagi seluruh masyarakat, menumbuhkan kesadaran, kepedulian melalui sosialisasi informasi terkait berbagai aturan lalu lintas serta tertib dokumen kendaraan.

Pada pelaksanaan MRSF kali ini, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah, diantaranya satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, tiket gratis Natuna – Ranai dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Adapun rute jalan santai yang dilalui ribuan masyarakat tersebut dimulai dari Pantai Kencana menuju Jalan Sukarno Hatta, Jalan Sudirman, Jalan Air Kubang dan berakhir di Pantai Kencana.

Selain pembagian hadiah, kegiatan tersebut juga didukung berbagai
seperti Marching Band, Binaraga, Free Style, Stand Up Comedy SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Beat Box, senam kolosal.

Selain itu juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako bagi masyarakat tidak mampu. (Humas_Pro/Jasifah)
photo : sofian

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Jajaki Kerjasama dengan Dubes Singapura

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melakukan penjajakan kerjasama ...