Home / Natuna News / Kembali Pemerintah Kabupaten Natuna Laksanakan Maghrib Berjamaah Setiap Malam Jum’at

Kembali Pemerintah Kabupaten Natuna Laksanakan Maghrib Berjamaah Setiap Malam Jum’at

(wartaKominfo) – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Natuna Nomor: 400/Kesra-Setda/313/2023 tentang Penetapan jadwal dan penanggung jawab kegiatan shalat lima waktu (Magrib, Isya, Subuh, Dzuhur, Ashar) berjamaah di Mesjid Agung Natuna : Bulan Januari – Februari 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna secara konsisten melaksanakan kegiatan yang dimulai dari tahun sebelumnya.

Dalam surat edaran tersebut telah ditetapkan penanggungjawab kegiatan pada setiap shalat Magrib dan pada malam Jum’at diisi oleh semua OPD dengan yasinan, tahtim, tahlil, istiqosah dan tausiyah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam Jum’at, 18 Januari 2024 ini dihadiri oleh setiap pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna bertempat di Mesjid Agung Natuna yang juga menjadi Islamic Center di Natuna.

Dalam tradisi masyarakat Indonesia, surat Yasin menjadi salah satu surat yang selalu dibaca oleh umat muslim, khususnya ketika malam Jum’at.

Kegiatan ini merupakan salah bentuk perwujudan dari visi-misi Bupati Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial dalam mengutamakan nilai ketuhanan dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...