Home / Natuna News / Maknai HPN, Ketua PWI Natuna : Perbaiki Kualitas Pemberitaan

Maknai HPN, Ketua PWI Natuna : Perbaiki Kualitas Pemberitaan

(wartaKominfo) – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna Rapi, mengatakan momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) harus dimaknai dengan kesadaran diri insan pers untuk terus memperbaiki pemberitaan.

Hal tersebut disampaikannya ketika dihubungi oleh pewartaKominfo melali whatsapp. Rabu, (09/02). Menurutnya, pers harus mawas diri untuk lebih profesional.

“Pers perlu mawas diri, perbaiki kualitas pemberitaan dan jaga independensi media, serta profesional. Pers harus terus enerjik dalam memberikan informasi publik dalam rangka pembangunan, Semangat Baru Natuna Maju” kata Rapi.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun ini, Insan pers Natuna mengadakan bakti sosial yaitu berupa penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Kegiatan bakti sosial dan penyerahan bantuan dari beberapa instansi Forkompinda dan Pemda Natuna kepada penerima manfaat di desa sebadai hulu” tutur Rapi.

“Acara diagendakan pada Sabtu pagi hingga pada acara puncaknya Sabtu malam yang insyaallah akan di hadiri oleh Bupati Natuna” sambung nya.

Rapi mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut berkat kolaborasi antara pers Natuna bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...