Home / Natuna News / Buktikan Janji Politiknya, Wan Siswandi Ingin Semua Kecamatan Terang Oleh Lampu Jalan

Buktikan Janji Politiknya, Wan Siswandi Ingin Semua Kecamatan Terang Oleh Lampu Jalan

wartaKominfo – Bupati Natuna, Wan Siswandi meresmikan beberapa pembangunan jalan dan gedung di Wilayah Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (08/02) malam bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan.

Berkaitan dengan hal tersebut,Bupati Natuna tampak membuktikan janji politiknya. Seperti diketahui bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda akan melakukan peningkatan infrastruktur.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi kembali menyinggung tentang pembangunan di Kecamatan Bunguran Barat terutama terkait penerangan lampu jalan.

“Saya berharap Kadis Perhubungan agar dapat berkoordinasi dengan anggota DPRD dapil 3 untuk pelaksanaan pemasangan lampu jalan. Kalau bisa kalahkan terangnya Ibukota Ranai,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut, seolah memberikan isyarat kepada anggota DPRD Natuna untuk berlomba-lomba menerangkan wilayah pada dapil masing-masing.

“Selain itu, pengerjaan jalan panglima hujan juga akan dilaksanakan tahun ini, karena fokus kita pada jalan, air bersih dan listrik,” terang Bupati Natuna.

Peresmian pembangunan beberapa proyek pemerintah daerah tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wan Siswandi

Terdapat lima proyek strategis yang diresmikan Bupati Natuna yang pengerjaannya dilakukan pada tahun 2021 lalu, yaitu Jalan Sudirman, Jalan Natuna Maru, Jalan Seminte sampai Segeram, Jalan Pian Tengah sampai Sebuton. Kemudian peresmian gedung baru Balai Penyuluhan Keluarga Berencana.

Pada peresmian tersebut Bupati juga didampigi Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar dan Ketua II DPRD Natuna, Marzuki.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...