Home / Natuna News / Masjid Agung Natuna Dicanangkan Menjadi Islamic Treen Center Natuna.

Masjid Agung Natuna Dicanangkan Menjadi Islamic Treen Center Natuna.

(wartaKominfo) – Seiring dengan pelaksanaan acara Tabligh Akbar, pemkab Natuna akan meresmikan Masjid Agung Natuna sebagai Pusat Sentra Studi Islam Natuna atau Islamic Treen Center Natuna. Menjelang acara tersebut, harus dilakukan beberapa pembenahan di masjid agung mulai dari penerangan lampu jalan maupun di dalam ruangannya. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dalam rapat Persiapan Tabligh Akbar Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, 20/01/2022.

“Insaallah pada pada acara itu kita juga akan mencanangkan  Masjid Agung sebagai Islamic Treen Center di Natuna, oleh sebab itu banyak harus kita benah, Mulai dari penerangan baik dari jalan masuk menuju Masjid Agung, dan dalam ruangan itu harus kita benah semuanya”. ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa pada acara Tabligh Akbar Tahun ini, pemkab Natuna akan mendatangkan penceramah bernama Ustad Das’ad Latief.

“Pada tanggal 24 Januari ni kita akan menyambut tamu, beliau yang akan menyampaikan ceramah kepada kita yaitu Ustad Das’ad Latief insaallah beliau akan datang ke Natuna”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menyampaikan sebelum kedatangan ustad Das’ad Latif, pemerintah harus mempersiapkan segala sesuatu, terutama di tempat sentral acaranya yaitu masjid agung Natuna.

“Oleh sebab itu sebelum kedatangan beliau kita harus mempersiapkan segala keperluan, apa lagi di tempat sentral acaranya di masjid agung harus kita persiapkan”. Ungkap nya

Diakhir kata sambutannya Wan Siswandi berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberikan pencerahan untuk kedepannya dalam mengemban tugas sebagai aparatur pemerintahan.

“Semoga kedepannya dengan adanya acara Tabligh Akbar Tahun ini kita akan mendapatkan pencerahan dalam mengemban tugas sebagai aparatur pemerintah”. Tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten, para OPD Kabupaten Natuna, FKPD Kabupaten Natuna, Danlanud, Danlanal, Kemenag Ranai, Perwakilan Kopolres Natuna, serta Kabag Kesra Setda Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...