Home / Natuna News / Maskapai Express Air Akan Layani Rute Natuna – Pontianak

Maskapai Express Air Akan Layani Rute Natuna – Pontianak

Natuna (Marwahkepri.com) – Setelah sukses melayani rute penerbangan Natuna-Tanjungpinang, kini muncul kabar terbaru, Maskapai penerbangan Express Air akan melebarkan sayapnya dengan membuka penerbangan Natuna-Pontianak.

Penerbangan perdana akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret mendatang. Demikian disampaikan Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Azhar Aditama, usai meresmikan kantin Primkopau, Kamis (01/03/2018).

Perwira menengah melati tiga tersebut menjelaskan, penerbangan menuju Pontianak rencananya akan dibuka tiga kali seminggu. Yakni pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu menggunakan pesawat Express Air.

Lanjut Kolonel Azhar, Sebelumnya pihaknya telaj meminta izin kepada orang nomor satu di Natuna (Bupati,Red) terkait penambahan rute penerbangan.

“Tanggapan beliau positif, intinya sangat mendukung dengan penambahan rute ini demi kemudahan dan kesejahteraan masyarakat Natuna khususnya”, tambah Azhar.

Terkait harga tiket yang di nilai selama ini memang terbilang tinggi, berangsur-angsur akan segera turun. Terlebih kata Kolonel Azhar, jarak tempuh tujuan Natuna-Pontianak tidak sejauh Jarak tempuh Natuna-Batam.

“Yang namanya harga tiket penerbangan itu kan juga tergantung dari jarak tempuh, jadi kalau tujuan ke Pontianak saya rasa agak lebih murah ya, walaupun yang menentukan harganya suplay in d and deman. Artinya kalau permintaannya banyak maka mereka akan menaikkan harga”, jelas Azhar.

Pihaknya juga akan berusaha untuk meminta harga tiket turun sehingga bisa terjangkau oleh kalangan masyaralat kecil khususnya.

“Lima hari sebelum tanggal 24 nanti akan sudah di promosikan harga tiketnya, tapi kita juga minta untuk semurah-murahnya harga tiket”.

Diketahui, maskapai Expres Air rencananya akan terbang dengan rute Tanjungpinang-Natuna, selanjutnya terbang dengan tujuang Natuna-Potianak hingga putar kembali dengan rute yang sama berakhir ke Tanjung Pinang. (nang/zal)

Sumber : http://marwahkepri.com/2018/03/01/maskapai-express-air-akan-layani-rute-natuna-pontianak/

Sumber Gambar : http://marwahkepri.com/wp-content/uploads/2018/03/unnamed-300×182.jpg

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 73

(WartaKominfo) – Permerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati ...