Home / Natuna News / Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan

Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Natuna menggelar Rapat Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan pada Selasa, 5 Desember 2023.

Bertempat di ruang rapat kantor Bupati lantai 2, kegiatan dibuka langsung oleh asisten I Bidang Pemerintahan.

Usai membuka kegiatan Asisten I langsung memberikan kesempatan kepada DP3AP2KB memaparkan materi dimana ini merupakan rapat lanjutan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada Senin, 4 Desember 2023.

Kegiatan pencegahan kekerasan terhadap perempuan lingkup daerah kabupaten/kota dana alokasi khusus NF dana pelayanan perlindungan perempuan dan anak tahun anggaran 2023 ini secara komprehensif membahas rencana aksi satgas kabupaten Natuna terhadap perempuan dan anak.

Dalam rencana aksi yang telah disusun salah satunya melaksanakan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak melibatkan sosialisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, lembaga anak, dunia usaha, media dan lembaga masyarakat lainnya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...