Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Rakor Persiapan Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke – 24 Tahun 2023

Pemda Natuna Gelar Rakor Persiapan Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke – 24 Tahun 2023

(wartaKominfo) – Demi kelancaran kegiatan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Natuna ke-24. Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melaksanakan rapat koordinasi perihal persiapan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Natuna ke-24, bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Juma’at, 08/09/2023.

Rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi oleh Wakil DPRD Kabupaten Natuna, Anggota DPRD Komisi l, dan hadiri oleh para Asisten, Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Kepala Badan, Instansi Vertikal, para Camat.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Natuna milik bersama dan akan di rayakan bersama.

“Rapat kita hari ini adalah pembahasan tentang Peringatan HUT Kabupaten Natuna, kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama, dan akan kita rayakan bersama-sama”. Ucapnya.

Wan Siswandi menyampaikan beberapa kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Natuna.

“Dalam deretan kegiatan peringatan itu ada beberapa pertandingan yang kita adakan di antarnya yaitu: Sepak Bola, Futsal, Bola Voly Putra/Putri, Takraw, Biliar, Gasing”. Dari pertandingan ini kita telah membagi tugas dan penanggung jawabnya dari cabor nya masing-masing”. Ujarnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan waktu Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna.

“Rencana kegiatan peringatan HUT Kabupaten Natuna akan di gelar pada tanggal 11 September sampai 11 Oktober, kemudian di malam Jum’at nya tepat tanggal 12 Oktober akan kita gelar Tausiyah Agama, kemudian di malam Minggunya di tanggal 14 Oktober kita akan mengelar konser musik yang akan di isi oleh penyanyi Ibu Kota Jakarta Anang Ashanti”. Tuturnya

Bupati Natuna Wan Siswandi juga menghimbau kepada pihak yang sudah di tunjuk sebagai penanggung jawab agar saling berkerjasama.

“Karena dari setiap cabor pertandingan sudah ada penanggung jawabnya , saya minta kerja sama dari pihak-pihak yang sudah di tunjuk sebagai penanggung jawab”. Pungkasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan semoga selama pertandingan berlangsung berjalan dengan lancar dan menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

“Saya berharap selama kegiatan pertandingan semoga berjalan dengan lancar dan saya himbau jaga lah keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung”.

Diskominfo/ Sadria

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...