Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Terima Penghargaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023

Wakil Bupati Natuna Terima Penghargaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna kembali raih penghargaan dari lembaga tinggi negara, dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.

Penganugerahan Penghargaan kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota atas dukungannya dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda pada Jum’at, 8 September 2023 bertempat di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri. Jln. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat.

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang juga telah dilaksanakan pada tahun 2022 lalu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta memperkuat wawasan kebangsaan.

Gerakan tersebut merupakan inisiatif Kemendagri melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Pol & PUM) untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Gerakan ini berlangsung sepanjang Agustus 2023 dan diikuti oleh hampir seluruh provinsi, kabupaten, dan kota di Indonesia.

Adapun provinsi dan kabupaten/kota yang menerima penghargaan ini diantaranya provinsi Bengkulu, Jambi, Jawa Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Papua Barat Daya, Kabupaten Bulukumba, Karo, Belu, Natuna, Purbalingga, Maluku Tenggara, Buol, Kepulauan Yapen, Mappi serta Kota, Semarang, Banjar, Tangerang, Pekanbaru dan Lhokseumawe.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Natuna Himbau Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

(wartaKominfo) – Selamat malam untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh FKPD yg ...