Home / Natuna News / Buka Turnamen Bola Voli Karla Cup, Bupati Natuna : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Buka Turnamen Bola Voli Karla Cup, Bupati Natuna : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Karla Cup dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tanjung Kumbik Utara ke-16 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Voli Desa Tanjung Kumbik Utara, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Jum’at, 08/09/2023.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Voli Karla Cup berkat kerja sama semua pihak.

“Kunci keberhasilan terselenggaranya acara malam ini adalah berkat kerja sama dari semua kalangan mulai dukungan dari kades, masyarakat dan panitia alhamdulilah terselenggaranya kegiatan pada malam ini, saya turun berbangga tanpa APBD Desa Tanjung Kumbik Utara bisa menggelar kegiatan ini”. Ujarnya.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa pertandingan olahraga yang di gelar selain untuk merebutkan gelar juara, tetapi sebagai ajang silaturahmi.

“Selain ajang pertandingan untuk memperebutkan juara, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Natuna yang nanti akan saling bertemu dan bersilaturahmi”. Ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan mengajak tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berharap semoga kegiatan berjalan lancar, kemudian untuk para tim yang bertanding junjung lah sportivitas dan ciptakan suasana nyaman dalam bertanding”. Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pulau Tiga Barat Junaidi menyampaikan ucapan terima kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna yang sudah hadir di Desa Tanjung Kumbik Utara dalam acara pembukaan turnamen bola voli dalam rangka HUT Tanjung Kumbik Utara.

“Saya mewakili mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati dan Rombongan sudah hadir pada malam hari ini di Lapangan Voli Desa Tanjung Kumbik dalam acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Karla Cup 2023 dalam rangka HUT Tanjung Kumbik Utara”. Ujarnya.

Acara di tandai dengan pemukulan bola voli pertama sebagai tanda telah di bukanya Turnamen Voli Karla Cup 2023 dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tanjung Kumbik Utara ke-16. Di lanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Pemda Natuna berhadapan dengan Pemerintah Desa Tanjung Kumbik.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...