Home / Natuna News / Peringati HUT ke-24, DWP Kabupaten Natuna Gelar sosialisasi dan Lomba Zapin Natuna

Peringati HUT ke-24, DWP Kabupaten Natuna Gelar sosialisasi dan Lomba Zapin Natuna

(WartaKominfo) Minggu, (12/11). Memasuki usia organisasi ke 24, Dharma Wanita Persatuan atau yang disingkat DWP kabupaten Natuna menyelenggarakan sosialisasi senam zapin Natuna serta lomba senam zapin di gedung Srindit, Ranai.

Berdampingan dengan acara ini, BKKBN juga mengajak para ibu-ibu yang hadir untuk menjaga ketahanan keluarga berbasis kelompok.

Acara dibuka secara resmi oleh ketua DWP kabupaten Natuna, Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko, dalam kata sambutannya, beliau mengatakan,

“Ini merupakan acara tahunan kita, kali ini kita adakan sosialisasi senam zapin Natuna, lomba senam zapin, dan membuka bazar, saya harap kegiatan ini berjalan lancar,”

Antusiasme ibu-ibu yang turut menjadi peserta lomba ditunjukkan dari ramainya yang berpartisipasi dan datang dari berbagai dinas yang ada di kabupaten Natuna.

Stand bazar yang dibuka menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman, dimulai dari makanan berat hingga Snack.

Terutama stand bazar, dibuka untuk umum, masyarakat dapat berbelanja di stand yang telah disediakan.

“Sebagai istri pegawai negeri atau ASN, kita harus berperan dalam pemberdayaan masyarakat. Oleh karena itu, melalui HUT ke-24 ini, kami sepakat untuk melakukan kegiatan lomba senam zapin dan bazar,” tutup Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...