Home / Natuna News / Septi Dwiani Hadiri Pemilihan Duta Genre di SMA Negeri 1 Bunguran Timur

Septi Dwiani Hadiri Pemilihan Duta Genre di SMA Negeri 1 Bunguran Timur

(WartaKominfo) – Jum’at (10/11), Sebagai bunda Duta Genre kabupaten Natuna, Septi Dwiani Hadiri acara pemilihan Duta Genre tahun 2023 di SMA Negeri 1 Bunguran Timur.

Septi sangat mengapresiasi akan adanya acara ini, beliau berharap yang akan terpilih nantinya akan dapat menjadi role model dan memberikan manfaat kepada para remaja.

Dimasa produksi seperti masa remaja, pengetahuan mengenai reproduksi, keluarga berencana, dan perencanaan masa depan merupakan hal yang sangat penting.

“Saya harap tidak hanya menjadi role model tapi dapat benar-benar menjadi contoh untuk para remaja” ujarnya.

Kemudahan dalam mengakses informasi pada zaman sekarang diharapkan dapat menjadi jalan untuk para remaja mendapatkan pengetahuan mengenai perencanaan masa depan yang sangat penting.

Dalam sambutannya, Septi Dwiani juga mengatakan masalah sopan dan satun, mengingat banyaknya anak muda pada saat ini yang bersikap kurang sopan.

“Jadilah anak-anak yang baik tutur katanya, yang sopan, yang bisa membedakan mana yang bercanda mana yang tidak,” ungkap Septi Dwiani.

Sebagai penutup, Septi Dwiani menyampaikan, hal yang paling utama adalah sikap dan moral, karena hal itu sangat berpengaruh dengan diri kita dan orang yang ada disekitar kita.

Diskominfo /Ira 

x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Jemput Langsung 8 Nelayan Natuna di KJRI Kuching

(wartaKominfo) – Usai diamankan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) pada 19 April ...