web site hit counter
Home / Natuna News / Pj Sekda Natuna Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama untuk Nakes

Pj Sekda Natuna Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama untuk Nakes

Tgl Rilis: Friday, 29 January 2021 | 08:23

Natuna – Penjabat (Pj) Sekda Natuna, Hendra Kusuma, sejak ditemukannya kasus pertama Covid-19 pada akhir tahun 2019 lalu Natuna masih bertahan pada Zona hijau.

Hal ini disampaikan Hendra di kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, Kamis, 28 Januari 2021. “Memang Natuna pernah menjadi Zona kuning, tapi alhamdulillah Natuna kembali pada Zona hijau,” ujar Hendra dalam sambutannya.

Pemerintah Kabupaten, kata Hendra, mengapresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 yang telah mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Natuna.

Hendra menyebut, bahwa pelayanan kesehatan mengalami penurunan sejak adanya Covid-19. “Untuk itu, pada gelombang pertama ini vaksinasi Covid-19 dikhususkan untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan Satgas Covid 19,” ungkapnya.

Dengan disuntiknya tenaga kesehatan, ia berharap, pelayanan kesehatan di Natuna agar lebih maksimal kembali. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksinasi Covid -19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Natuna, Pimpinan OPD, FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

SARWANTO

Sumber : https://www.acikepri.com/2021/01/28/Pj-Sekda-Natuna-Penyuntikan-Vaksinasi-Covid-19-Gelombang-Pertama-untuk-Nakes/

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Ikut Arahan Pusat, Pemda Natuna juga Larang Mudik.

(wartaKominfo) – Berdasarkan konferensi pers terkait larangan mudik oleh Menteri Perhubungan, pada ...