web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / PT Super Sistem Ultima Siap Tingkatkan Akses Telekomunikasi di Natuna

PT Super Sistem Ultima Siap Tingkatkan Akses Telekomunikasi di Natuna

Tgl Rilis: Thursday, 18 January 2018 | 07:16

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menggelar rapat dengan jajaran Direksi PT. Super Sistem Ultima untuk membahas rencana kerjasama dibidang telekomunikasi, Rabu (17/1) siang.

Bupati menjelaskan bahwa kebutuhan akan tersedianya jaringan telekomunikasi yang memadai sangat menentukan upaya percepatan pembangunan. Oleh karenanya Pemerintah Daerah akan mendukung semaksimal mungkin terhadap berbagai perizinan dan persiapan sehingga PT. Super Sistem Ultima dapat segera beroperasi di Natuna.

Namun Hamid Rizal juga mengharapkan adanya hubungan baik antara pihak perusahaan dengan unsur pemerintahan dan masyarakat setempat, agar proses pembangunan sarana maupun berbagai fasilitas pendukung dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Super Sistem Ultima, Marshall Jaya menyampaikan bahwa aset Pendukung operasional saat ini merupakan aset yang diambil alih dari ex Sacofa dan berharap kedepan kiprah badan usaha yang bergerak dibidang telekomunikasi ini dapat menjadikan Indonesia sebagai salah satu gerbang telekomunikasi yang independen.

Lebih lanjut ditambahkan, mengingat Natuna sebagai salah satu wilayah strategis perbatasan, seiring itu pula PT. Super Sistem Ultima secepatnya akan menghubungkan batas-batas Natuna seperti sebelah timur yaitu Singkawang, sebelah Barat berbatasan dengan Anambas, Batam, Dumai dan sebelah Selatan dengan Provinsi Riau.

(Humas_P/Jasifah/Alex)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Antisipasi Joki Saat SKD, BKPSDM Pakai Teknologi Pendeteksi Wajah

(wartaKominfo) – Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna telah ...