web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Rapat Koordinasi Bulanan Pemkab. Natuna

Rapat Koordinasi Bulanan Pemkab. Natuna

Tgl Rilis: Tuesday, 8 September 2009 | 14:36

Bupati Natuna, Drs H. Daeng Rusnadi, M.Si ketika memberikan pengarahan pada rapat koordinasi bulanan di ruang rapat kantor Bupati, senin 7 September 2009 mengatakan bahwa Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kabupaten Natuna dalam menyikapi tuntutan dari masyarakat yang semakin beragam, hendaknya dapat menunjukan peningkatan kinerja dalam rangka mewujudkaan citra baik dari pemerintah daerah demi menuju Natuna yang berkemakmuran,, keadilan dan berkesejahteraan.

Menurutnya, salah satu langkah dalam mewujudkan pelayan prima pada institusi pemerintah adalah melalui mutasi pejabat eselon yang selain bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa esselon, juga bertujuan untuk memberikan suatu penyegaran pola kerja dan pada gilirannya diharapkan dapat memacu peningkatan kinerja dan mutu pelayanan bagi masyarakat.

Namun pada proses pemutasian para pejabat tersebut, sering ditemukan beberapa kendala terutama bagi pejabat yang baru mengisi suatu jabatan dengan tugas pokok dan fungsi yang ditinggalkan secara langsung oleh pejabat lama tanpa adanya koordinasi dan serah terima jabatan dan tugas lanjutan. Sehingga para pejabat baru harus mengumpulkan beberapa data dan laporan suatu program kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya. Untuk itu, kedepan diharapkan kepada seluruh pejabat esselon yang dimutasikan ke tempat baru, hendaknya harus mengkoordinasikan segala tugas dan program kerja kepada pejabat baru sehingga tugas-tugas kedinasan tidak mengalami kendala yang berarti. (Amy)

Sumber : Sub Bagian Humas & Protokol Setda Kab. Natuna (08/09/2009)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Natuna Jadi Kawasan UNESCO Global Geopark, Bupati Harap Jadi Penguatan Strategis

(wartaKominfo) РBupati  Natuna Wan Siswandi menghadiri kegiatan Diskusi Bersama Ketua Badan ...