Home / Natuna News / Temui Bupati Natuna Di Ruang Kerjanya, Ketua Pengadilan Agama Natuna Pamit

Temui Bupati Natuna Di Ruang Kerjanya, Ketua Pengadilan Agama Natuna Pamit

(wartaKominfo) – Senin, 12 Februari 2024. Ketua Pengadilan Agama Natuna, Patmilah temui Bupati Natuna, Wan Siswandi di ruang kerjanya untuk berpamitan.

Dalam pertemuan tersebut Patmilah mengungkapkan selama bertugas selama tiga tahun di Natuna telah menyelesaikan 965 kasus perceraian di Kabupaten Natuna kemudian untuk pindah tugas di kabupaten Bangkinang, Provinsi Riau.

“Tentunya terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Forkopimda dan masyarakat Natuna tentunya, rasa kekeluargaan disini sangat terasa dan mohon maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan,” tutur Patmilah.

Selanjutnya Bupati Natuna juga mengucapkan terima kasih karena telah mengabdi di Natuna selama tiga tahun dan selamat bertugas di tempat yang baru nantinya,

“Atas nama masyarakat Natuna, saya juga meminta maaf apabila selama bertugas ada hal yang kurang berkenan tentunya. semoga nantinya mendapatkan karir yang bagus untuk kedepannya,” Ungkap Bupati

Tampak Hadir mendampingi Bupati diantaranya Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan Kakansar Natuna, Rahman Abdurrahman, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Syawal dan juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...