Home / Natuna News / Warga Serbu Bazar Sembako Murah

Warga Serbu Bazar Sembako Murah

(WartaKominfo) – Sebanyak 300 paket sembako murah yang telah disediakan oleh panitia dalam acara Festival Teknologi Palapa Ring di Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa (20/03) ludes di serbu warga.

Hal itu menunjukkan betapa antusiasnya warga khususnya warga masyarakat Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Barat untuk menghadiri Festival tersebut. Antusias warga sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.30 WIB dengan menggunakan Kapal Motor jenis pompong.

Pada saat pembagian sembako dimulai, tampak warga berdesakan memenuhi stand sehingga membuat pihak panitia sedikit kerepotan dalam pembagiannya. Namun berkat kesabaran panitia dan dibantu oleh pihak keamanan, sembako yang telah disediakan sebanyak 300 paket itu habis terjual bahkan ada beberapa warga yang tidak sempat kebagian.

Paket sembako yang terdiri dari 5 kilogram Beras, 2 Kilogram Gula Pasir dan 2 Liter Minyak goreng dapat dibeli warga cukup dengan harga Rp. 50.000 saja.

Selain sembako,  juga terdapat stand bazar ikan yang disediakan oleh PT. Perikanan Indonesia (Perindo), dan juga berbagai olahan makanan dengan bahan dasar ikan oleh pelaku Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) dan juga stand pameran dari pihak Perbankan.

Tidak hanya di SKPT Selat Lampa, bazar paket sembako murah juga disediakan di Pantai Kencana Ranai dalam rangka memeriahkan acara Festival Teknologi Palapa Ring tersebut. (Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sektor Pariwisata Kepri Dapat Menyaingi Bali dan Jakarta

(WartaKominfo) – Meningkatnya pariwisata Natuna akan menambah kekuatan bagi Provinsi Kepulauan Riau ...