Home / Natuna News / Resmi, Wakil Bupati Natuna Lantik Dewan Hakim MTQ Ke – X.

Resmi, Wakil Bupati Natuna Lantik Dewan Hakim MTQ Ke – X.

(wartaKominfo) – Selasa, 17 Mei 2022, Wakil Bupati Natuna melantik Dewan Hakim MTQ ke – X Kabupaten Natuna Tahun 2022 bertempat di Asrama Haji, Badan Pengelola Pusat Natuna Gerbang Utara Ku, Mesjid Agung Natuna

Acara yang di awali dengan Pembacaan ayat suci Alqur’an serta pembacaan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 174 Tahun 2022 Tentang Penasehat, Penanggung Jawab, Pimpinan Serta Majelis Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an X Kabupaten Natuna Tahun 2022 Di Kecamatan Bunguran Timur.

Usai resmi melantik Ketua Dewan Hakim dipimpin oleh Muhd. Sabirin. Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan beberapa point dimana penyelenggaran MTQ yang sempat ditunda dan berubah format akibat dari pandemi covid19 bersyukur bisa digelar kembali.

“Alhamdulillah saat ini bisa diselenggarakan kembali kegiatan MTQ semoga bisa melahirkan qori dan qoriah yang akan kita utus pada MTQ tingkat provinsi nantinya”

Selanjutnya diharapkan terobosan dan inovasi dari pengembangan lembaga pendidikan Alqur’an bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah.

Wakil Bupati berpesan untuk Dewan Hakim, orang Islam yang menjadi mayoritas di Indonesia menjadi kunci untuk kemajuan suatu bangsa dan negara.

“Jadikan ini momentum sebagai Syiar Islam dan berilah keputusan seadil-adilnya dalam menentukan suatu keputusan karena dalam Islam berlaku adil harus dilakukan”, ujar Rodhial.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Natuna, Kepala Kantor Kemenag Natuna, Asisten I dan II, Camat Sekabupaten Natuna dan Dewan Hakim yang dilantik.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...